Kisi-Kisi UAS Ganjil 2015 - Mata Pelajaran Pemrograman Grafik - by s2c3r -
KISI-KISI SOAL
ULANGAN AKHIR SEMESTER (UAS) GANJIL
TAHUN PELAJARAN 2015/2016
Mata Pelajaran : Pemrograman Grafik
Kelas : XII / Rekayasa Perangkat Lunak
Kode Soal : A/B
Penyusun : Acep Miftahul Anwar, S.Kom
No | Kompetensi Dasar | Tingkat Kesukaran | Ket | ||
Mudah | Sedang | Sukar | |||
1 | 3.1. Memahami grafika komputer dan pemakaianya | V | | | |
2 | 3.2. Memahami konsep dasar library grafik | V | | V | |
3 | 3.3. Memahami pembuatan primitive drawing | | V | V | |
4 | 3.4 Memahami grafik 2 dimensi | V | V | V | |
5 | 3.5 Menerapkan transformasi obyek 2 dimensi | | V | V | |
6 | 3.6 Menerapkan pembuatan model obyek 3 dimensi | V | | | |
| Tasikmalaya, Nopember 2015 Guru Mata Pelajaran, Acep Miftahul Anwar, S.Kom |
Kisi-Kisi UAS Ganjil 2015 - Mata Pelajaran Pemrograman Grafik - by s2c3r -
Reviewed by zulfansyah
on
5:11 PM
Rating:
No comments: